video zara trending twitter

BeritaHits.id – Video diduga Zara dan Okin ciuman viral di Twitter. Nama ‘Zara’ pun memuncaki trending topic di jejaring media sosial berlogo burung biru tersebut.

Dalam video viral tampak seorang perempuan yang mirip dengan penyanyi sekaligus aktris mantan personil JKT48 Adhisty Zara sedang berciuman dengan seorang lelaki diduga Niko Al Hakim alias Okin.

Niko atau yang akrab disapa Okin sendiri merupakan mantan suami selebgram terkenal, Rachel Vennya. Dalam video yang viral di Instagram dan Twitter, tampak perempuan diduga Zara itu mencium pipi Okin, namun tidak lama kemudian mereka berciuman.

Video viral diduga Zara dan Okin ciuman viral di Twitter saat ini sudah tersebar di berbagai lini media sosial. Tidak sedikit warganet yang kaget meski sebagian menganggap hal ini adalah hal yang lumrah.

Terlebih, sebelumnya Zara juga pernah menggegerkan jagat maya terkait video-nya bersama seorang pria.  Video ini lantas membuat banyak pihak mempertanyakan hubungan keduanya.

Banyak pula netizen yang menganggap Zara tidak mengambil pelajaran terhadap peristiwa yang menimpanya beberapa saat lalu.

“Zara wanna be “2 garis biru” become real,” tulis warganet.

“HAHHHHH AN***, lagi capek daring liat ini langsung kaget,” tulis april.

“RACHEL, LO CERAI UDAH PALING BENER DAH. F**K OKIN,” tulis salahs eorang netizen yang diduga fans dari Rachel Vennya.

“Zara apa apa divedoin lama lama muncul juga nih video selanjutnya,” tulis warganet.

Tidak lama setelah video ini viral, warganet ramai-ramai melakukan jepretan layar terhadap unggahan Zara yang mengaku “masa bodoh” atau menyebut “bodo amat”. Namun demikian, apakah unggahan tersebut berkaitan dengan hal ini, juga belum dapat dipastikan.

Niko Al Hakim alias Okin adalah mantan suami Rachel Vennya. Keduanya memutuskan berpisah  pada 20 Januari 2021.

Keduanya sudah menjalani biduk rumah tangga sejak 2017. Selama itu mereka dikaruniai dua orang anak. 

Meski demikian, sampai artikel ini disusun belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Hingga kini, kebenaran dari identitas keduanya belum dapat dipastikan. (M Nurhadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *